Sunday, November 20, 2011

Rainy Days

Hujan.
Saya lebih menyukai hujan dibandingkan sinar matahari.
Ya, mungkin orang orang akan menganggap saya aneh atau apalah.
Tapi saya memang lebih menyukai hujan ketimbang matahari.

Mungkin, saya lebih menyukai hujan karena udaranya.
Mungkin, saya lebih menyukai hujan karena baunya.
Mungkin, saya lebih menyukai hujan karena rhythm musik yang dihasilkan.

 Aneh ya?
Haha. Iya, saya memang aneh.

Saya menyukai suasana yang dihasilkan setelah hujan.
Sunyi.
Saya juga menyukai udara yang dihasilkan sebelum, sesaat, ataupun setelah hujan.
Sejuk.

Saya menyukainya saat hembusan angin yang dingin meniup rambut saya sehingga membuatnya berantakan.
Saya menyukainya saat suara suara gemuruh petir bisa menyembunyikan rasa lirih di dasar hati.
Saya menyukainya saat air hujan yang deras bisa menyembunyikan air mata saat sedang berdiri ditengah tengahnya.

Hujan sendiri membawa kenangan tersendiri.
Kenangan baik dan buruk.
Kenangan pilu dan rindu.
Kenangan yang sudah terlupakan dan yang tidak bisa dilupakan.


Post yang tidak penting ya?
Memang. :)

No comments:

Post a Comment